Sebelum Disetubuhi, Ayam Betina Itu Dicekik Hingga Mati

Bookmark and Share
 

Sebelum Disetubuhi, Ayam Betina Itu Dicekik Hingga Mati - Dalam pemeriksaan polisi tanda-tanda gangguan kejiwaan KS, remaja 16 tahun asal Desa Seraya Barat, Karangasem Bali yang terpergok bersetubuh dengan sapi dan ayam mulai terlihat jelas. Dari pengakuan remaja yang sehari-harinya menjadi buruh bangunan ini, ia mencekik leher ayam betina hingga tewas sebelum disetubuhi.

"Dalam melakukan perbuatan itu, KS terlebih dahulu membunuh ayam tersebut dengan cara mencengkram leher ayam hingga tewas,"
ujar Ketua Kelompok Peduli Perempuan dan Anak (KPPA) Bali Ni Nyoman Suparni yang mendampingi KS, saat dikonfirmasi Senin (29/10/2012).

Dari hasil penelusuran KPPA, KS yang dalam sebulan terakhir "rajin" bersetubuh dengan ayam dan sapi telah mengalami keterbelakangan mental sejak masih duduk di bangku kelas 1 sekolah dasar (SD).

KS kini telah dikembalikan ke rumahnya, dan rencananya pihak KPPA akan memeriksa kondisi kejiwaannya pasca-peristiwa yang menghebohkan warga Karangasem tersebut.

Seperti diberitakan, KS ditangkap warga Lingkungan Galiran Kaler Karangasem, Minggu (28/10/2012) setelah menyetubuhi ayam betina milik warga setempat. Sebelum penangkapan tersebut, warga juga beberapa kali melihat KS bersetubuh dengan sapi.

[ sumber ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar