Lagi, Tiga Suporter Indonesia Dikeroyok Di Malaysia

Bookmark and Share
Lagi, Tiga Suporter Indonesia Dikeroyok Di Malaysia - Laga penentuan yang bakal memutuskan kelanjutan nasib tim Malaysia, baru akan berlangsung Sabtu 1 Desember 2012 mendatang, tapi tensi perseteruan antara pendukung tim Harimau Malaya dan tim Garuda sudah memanas. Malaysia harus mengalahkan Indonesia untuk maju ke babak selanjutnya, sedangkan Indonesia cukup seri saja untuk melenggang.

 

Dampak dari tensi perseteruan yang memanas ini dialami para suporter Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Tiga suporter Indonesia dianiaya dan jam tangannya diambil.

"Ketika itu, saya memang keluar agak akhir dari stadion bersama tiga kawan lainnya," kata korban pemukulan itu, Ferry Werdinandus Oge, pada Tempo, Kamis 29 November 2012.

Di luar stadion, mendadak mereka dikejar-kejar suporter tim Malaysia. Suporter Indonesia yang mengenakan baju timnas yang berlogo Garuda jadi bulan-bulanan. "Yang berbaju biasa, malah dibiarkan," kata Ferry. Setelah dikeroyok, jam tangan Ferry dirampas. Sampai saat ini, Ferry belum melapor ke polisi.

[ sumber ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar