Gaun Terbuat Dari Bangkai Binatang Dan Rusuk Manusia

Bookmark and Share
Gaun Terbuat Dari Bangkai Binatang Dan Rusuk Manusia - Kalian tentu masih ingat dengan gaun kontroversial Lady Gaga yang terbuat dari daging. Sobat lucgen.com, Gaun tersebut mungkin hanya salah satu gaun aneh di dunia. Berbagai inovasi unik telah dibuat oleh perancang busana. Mereka menciptakan berbagai gaun dengan sangat unik, baik dari bahan yang digunakan maupun bentuk gaunnya. Salah satunya adalah perancang-perancang busana in yang menciptakan gaun indah namun menyeramkan dari bangkai binatang.

Perancang busana kontroversial telah meluncurkan karya mereka yang cukup indah namun mengerikan. Berbeda dengan perancang busana lainnya yang membuat rancangan dengan model dari bahan-bahan kain mahal, perancang busana ini malah menggunakan aneka bangkai untuk gaun mereka.

Perancang busana ini menggunakan bulu kucing, camar, angsa bahkan tulang rusuk manusia untuk membuat gaun dan perhiasan. Mereka bahkan memmbuat gaun pengantin yang terinspirasi gaun-gaun dari negeri dongeng.

Bahan yang di gunakan untuk membuat gaun ini di dapat dari hewan-hewan yang mati secara alamiah. Sedangkan untuk tulang rusuk manusia mereka dapatkan dari universitas kesehatan.

Gaun ini terbuat dari bulu angsa

Perhiasan ini terbuat dari tulang rusuk manusia yang didapat dari universitas kesehatan

Gaun Ini terbuat dari Bulu Burung

Hiasan kepala ini juga terbuat dari bulu burung


[ sumber ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar