Rhoma Irama Maju Pilpres 2014

Bookmark and Share
Rhoma Irama (dok:Istimewa)

Rhoma Irama Maju Pilpres 2014 - Raja dangdut Rhoma Irama dikabarkan maju dalam perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 sebagai calon Presiden dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Rencana ini terungkap, setelah Puluhan fans penggemar Rhoma Irama ini melakukan aksi dukungan di Terminal Kedatangan Internasional Bandara Juanda, Surabaya.

Puluhan penggemar Rhoma Irama yang menamakan diri Soneta Fans Club Indonesia ini membentangkan spanduk dukungan dan sejumlah poster dukungan Rhoma menjadi calon Presiden (capres) 2014, saat menyambut kedatangannya di Bandara Juanda, Surabaya.

Rhoma yang datang ke Jawa Timur untuk melakukan pertunjukan di Bojonegoro ini, merasa kaget atas dukungan penggemarnya.

Rhoma mengaku, masih terlalu dini untuk memutuskan dirinya sebagai capres. Namun tidak menutup kemungkinan, rencana itu akan terealisasi, karena sang Raja Dangdut Soneta Group ini masih bimbang dalam menentukan sikapnya untuk maju sebagai capres 2014.

"Pencalonan sebagai calon Presiden merupakan hak setiap warga negara yang bisa terlaksana," ujar Rhoma kepada wartawan, di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Kamis (1/11/2012).

Menurut informasi dari sejumlah pendukungnya, pencalonan Rhoma Irama untuk maju sebagai capres 2014 ini, akan didukung oleh dua partai Islam, di antaranya PPP dan PKB yang semuanya berbasis NU.

[ sumber ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar