Gosip Maudy Koesnaedi Dan Raffi Ahmad Pacaran

Bookmark and Share
Gosip Maudy Koesnaedi Dan Raffi Ahmad Pacaran - Belum genap satu bulan pasca putus dengan Yuni Shara, kini Raffi Ahmad diberitakan dekat dengan Maudy Koesnaedi. Raffi Ahmad cukup kaget ketika tahu tentang beredarnya rumor kalau ia berkencan dengan Gosip Raffi Ahmad dan Maudy Koesnaedi Pacaran Maudy Koesnaedi. Raffi Ahmas disebut-sebut sering makan bareng dengan Maudy Koesnaedi. Menanggapi kabar burung ini, presenter Dahsyat itu langsung membantah tegas. Wah itu mah kaget lah Gosip Raffi Ahmad dan Maudy Koesnaedi Pacaran gue klarifikasi nggaklah, ujarnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari Jumat tanggal 9 November.

 


Wah jangan berita kayak gini, apalagi Mbak Maudy punya pasangan, sudah punya suami. Ketemu waktu dia mau ngajakin acara teater, sudah itu saja. Setelah acara itu nggak pernah ketemu lagi, jelas Raffi. Raffi kemudian sedikit Gosip Raffi Ahmad dan Maudy Koesnaedi Pacaran bergurau terkait isu tersebut. Busyet, digosipin sama yang muda kek, sahutnya bercanda. Artis yang putus lagi dengan Yuni Shara itu berharap rumor tersebut tak membuat pertemanannya dengan Maudy terganggu.

Kalau aku kabur-kaburan itu berarti karena ada sesuatu tapi kalau begini aku tegasin tidak. Aku sangat menyadari bahwa aku kerja di dunia hiburan jadi Gosip Raffi Ahmad dan Maudy Koesnaedi Pacaran sangat rentan gosip, katanya. Rumor Raffi kencan dengan Maudy itu sebelumnya sudah dibantah oleh asisten pribadi Maudy, Lia. Nggak usah dikonfirmasi kabar seperti itu. Kita juga lagi sibuk Gosip Raffi Ahmad dan Maudy Koesnaedi Pacaran mempersiapkan acara, takutnya itu mengganggu buat Maudy, jelas Lia.

[ sumber ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar