Cara Melindungi Media Sosial Anda Dari Serangan Hacker

Bookmark and Share

Cara Melindungi Media Sosial Anda Dari Serangan Hacker - Produk terbaru Norton, yaitu Norton 360 Multi-Device tidak seperti security product lainnya. Pasalnya, Norton mengenalkan teknologi terbaru yang mampu melindungi media sosial bagi penggunanya.

"Norton memiliki teknologi dengan fitur baru, safer, faster, dan simpler," ujar Jason Mok, Consumer Sales Manager Norton, Rabu (10/10/2012), di Grand Indonesia, Jakarta.

Kinerja Safer meliputi social networking protection, yaitu Norton ingin melindungi penggunanya dari serangan dan penipuan di jejaring sosial, seperti likejacking, pesan, posting, dan pemberitaan berbahaya.

Scam insight, Noroton mampu memperingatkan pengguna tentang situs yang berpotensi berisiko atau memiliki reputasi baik dalam komunitas pengguna Norton, jadi memungkinkan pengguna menjaga informasi pribadi mereka seperti akun bank, data pribadi, dan file penting lainnya. Enhanced network defenses, menjaga konsumen tetap aman dari serangan dan berkembangnya situs berbahaya, memantau IP address, file, URL, dan reputasi domain.

Dalam fitur Faster, pengguna dapat menggunakan faster startup & shutdown guna meminimalisasi waktu untuk starup dan shutdown. Maximized battery power dapat mengurangi konsumsi tenaga yang digunakan, sehingga memberikan masa baterai lebih panjang dan respon lebih cepat dari system sleep dan hibernate. More efficient support for digital media files melindungi data media digital (foto, musik, video) dari serangan virus.

Sedangkan dalam Simpler, Norton ingin menegaskan bahwa produk ini mudah digunakan yaitu dengan touch screen friendly, memudahkan pengguna bekerja lebih cepat dan optimal untuk touch screen. Version less, fitur update yang dapat dilakukan pada background dan di-instal secara otomatis, tanpa memeriksa update secara manual. Untuk update produk, pengguna tidak perlu reboot, shingga dapat menerima perlindungan paling up to date tanpa terganggu, pada fitur reboot-less."Jika device hilang, pengguna dapat menghubungi hotline number kami, lalu tinggal menyebutkan serial number dan data diri. Kami akan memroses dan mengalihkan," tambah Jason.

[ sumber ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar