Ruhut Sitompul: Keliling Kampung, Jokowi Pencitraan!

Bookmark and Share
Joko Widodo (Foto: Heru H/okezone) 

Ruhut Sitompul: Keliling Kampung, Jokowi Pencitraan! - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menganggap aktivitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang hampir setiap hari berkeliling ke seluruh wilayah Jakarta, hanya demi pencitraan.

Sebab menurutnya, meskipun melakukan pendekatan secara emosional kepada masyarakat wajib dilakukan, namun bukan berarti hal itu harus dilakukan setiap hari. Sebab, tugas lain juga tengah menumpuk di meja Gubernur.

"Pencitraan saja, kasihan Jakarta. Kita tunggu satu tahun nanti, kita tunggu tanda-tandanya," kata Ruhut saat dihubungi wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Ruhut tak yakin Jokowi mampu menyelesaikan seluruh permasalahan yang membelit Ibu Kota. Pasalnya, Fauzi Bowo (Foke) yang dianggap ahli dan merupakan warga asli Jakarta saja pada kenyataanya belum sanggup untuk menuntaskan permasalahan di Jakarta.

"Ahlinya saja pusing, apalagi bukan ahlinya. Bisa teler itu. Biarkan saja dulu kita tunggu buktinya," tutup Ruhut. [ sumber ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar