Inikah Obsesi Sang Raja Dangdut?

Bookmark and Share

Inikah Obsesi Sang Raja Dangdut? - Pentolan grup soneta, Bang H Rhoma Irama yakin 100% untuk turut serta dalam Pemilu 2014. Fenomena yang luar biasa ini masih menimbulkan banyak tanda tanya dari masyarakat. Apakah Bang Haji (sapaan akrab bagi Rhoma Irama) benar-benar membusungkan dadanya untuk maju menjadi calon Presiden RI?

Dari manakah kekuatan Bang Haji sehingga memiliki kepercayaan diri yang luar biasa besarnya untuk menjadi Presiden kita? Menurut Bang Haji, fans-fans setianya dan bahkan para ulama terkemuka mendukung niat Bang Haji ini.

Bang Haji mengatakan bahwa keinginan menjadi Presiden bukanlah murni timbul dari dalam dirinya. Lantas, kenapa Bang Haji malah maju ke depan? Kenapa jika ia sebenarnya tidak ingin menjadi presiden tapi malah sudah mencuri start mempublikasikan hal tersebut?

Karena alasan kuat terletak pada fans-fans nya? Begitu menurut Bang Haji. Lalu, apakah modal kepercayaan fans membuat Bang Haji yakin menjadi Presiden RI mendatang?

Kita lihat saja sepak terjang Bang Haji. Cara seperti apakah yang akan ia lakukan untuk menakhlukkan hati masyarakat. Mungkin bernyanyi?


[ sumber ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar