Foto Cantik Vania Larissa Pemenang Miss Indonesia 2013

Bookmark and Share
Foto Cantik Vania Larissa Pemenang Miss Indonesia 2013 - Semua finalis tentu cantik rupawan. Tapi Vania terpilih sebagai pemenang karena dua kelebihan. Pertama karena kemampuan berbahasa Inggrisnya bisa diandalkan untuk ajang pemilihan Miss World 2013, apalagi Indonesia jadi tuan rumah.

Dan yang jadi nilai tambah adalah talentanya menyanyi seriosa.

"Talenta yang dimiliki, yakni nyanyi seriosa membuatnya mempunyai nilai lebih dibandingkan yang lainnya. Apa yang dipunyai bisa digodog lagi," tutur aktor Fery Salim, salah satu juri, Kamis (21/2/2013) dini hari, di penghujung berakhirnya final Miss Indonesia 2013.

Ia berharap Vania akan mampu unjuk gigi dalam ajang Miss World mendatang dan membawa prestasi untuk bangsa ini.

Nilai plus lain, di mata Liliana Tanoesoedibjo (Ketua Dewan Juri), adalah jiwa sosialnya yang tinggi.

"Memang untuk menentukan pemenang tidak mudah tapi kita harus memilih salah satunya," tutur Liliana, yang juga istri juragan MNC Group, Hary Tanoesoedibjo itu.

Marta Tilaar sebagai sponsor utama mengaku bahagia dengan terpilihnya Miss Indonesia. "Miss Indonesia adalah brand amabasador kebudayaan, kearifan bangsa Indonesia. Saya berharap akan bisa menjadi miss world," tuturnya.

Vania, gadis kelahiran Pontianak 18 November 1995 dengan tinggi 170 cm mampu bernyanyi seriosa. Ia pernah memenangkan salah satu program talent show tahun 2010.

Gadis tergolong multitalenta ini mampu bermain piano serta lancar bahasa Inggris dan Mandarin. Ia pernah menjuarai story telling saat SMP dan se Kalimantan Barat tahun 2009. Keinginan membawa nama baik Kalbar memotivasi Vania menjadi pemenang Miss Indonesia 2013.






[ sumber ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar