Slank: Rhoma Jadi Presiden? Tergantung Rakyat

Bookmark and Share
Slank: Rhoma Irama Jadi Presiden? Tergantung Rakyat.. 

Slank: Rhoma Jadi Presiden? Tergantung Rakyat - Jakarta: Indonesia akan kembali memilih pemimpin baru di Pemilihan Umum Presiden RI 2014. Yang bikin heboh, Raja Dangdut Rhoma Irama mempunyai niat untuk maju mencalonkan diri menjadi RI 1. Menurut awak Slank, hal itu normal. Kaka benar, Indonesia adalah negara demokrasi.

"Bagi kita sih siapapun itu presidennya, balik lagi kemasyarakatnya. Karena juri yang terbesar itu adalah rakyat kita sendiri dan rakyat yang bisa menilai. Demokrasi juga harus dilandasi dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki biar tidak salah memilih pemimpin," ujar Kaka saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (21/11/2012).

Kaka kemudian mencontohkan Gubernur Joko Widodo. "Kita juga tidak tahu kan Jokowi sebelum dia menjadi seorang gubernur dulunya itu dia siapa? Jadi, biar itu Rhoma Irama atau siapapun yang akan mencalonkan, semua balik lagi ke rakyat," tegas Kaka.

Sementara Ridho, putra Rhoma, mengatakan ayahnya belum sanggup menjadi presiden. Karena, untuk urusan rumah tangga saja, membur Ridho pusing tujuh keliling.(ASW)

[ sumber ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar