Kabur Dari Majikan, TKW Di Malaysia Tidur Di Kandang Anjing

Bookmark and Share
Kabur dari majikan, TKW di Malaysia tidur di kandang anjing 

Kabur Dari Majikan, TKW Di Malaysia Tidur Di Kandang Anjing - Seorang TKW ditemukan tidur di dalam kandang anjing di daerah Tun Razak, Malaysia. Kabar menyedihkan tentang seorang TKW yang tidur di kandang anjing itu diberitakan oleh koran berbahasa China di Malaysia.

Pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur sudah membaca artikel koran tersebut. Namun baru siang ini pihak KBRI akan bertemu dengan TKW bernama Intan itu.

"Siang nanti kita ketemu sama yang bersangkutan. Namanya Intan, nanti akan kami kabari lagi," ujar Juru bicara KBRI Kuala Lumpur, Suryana Sastradiredja via sambungan telepon, Senin (31/12).

Menurut Suryana, Intan dilaporkan kabur dari majikannya tepat pada malam Natal 25 Desember kemarin. Selama kabur Intan tidur di kandang anjing dan ditemukan oleh warga Malaysia pada 27 Desember lalu.

"Nah yang menemukan itu kebetulan tidak bisa bahasa Melayu dan Inggris, hanya bisa bahasa China. Rencananya siang ini dia dan temannya yang bisa bahasa Melayu akan mengantarkan Intan ke KBRI," terang Suryana.

Suryana mengaku belum tahu lebih detail mengenai siapa Intan dan siapa majikannya. "Nanti setelah ketemu dengan yang bersangkutan akan lebih jelas," imbuhnya.[hhw]

[ sumber ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar