Farhat: "Kalau Lawan Rhoma Mah Saya Yakin Menang"

Bookmark and Share
FARHAT Abbas tidak berhenti bikin sensasi

Farhat: "Kalau Lawan Rhoma Mah Saya Yakin Menang" - Yang sedang menjadi pergunjingan di dunia maya dan dunia nyata adalah pendeklarasiannya sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2014.

Saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, (22/1), dengan tegas dia berujar, Rhoma Irama tidak perlu menjadi kompetitornya sebagai calon presiden.

Jika terpilih sebagai presiden, Rhoma akan dia tawari menjabat sebagai salah satu menteri dalam kabinetnya.

"Seandainya dia dukung saya menjadi capres saya akan bayar dia lebih mahal lagi. Dia fokus di bidang musik, misal kalau saya jadi presiden dan dia diangkat jadi menteri musik dan budaya. Saya rasa sih ide-idenya Rhoma Irama bagus," ujar Farhat yakin.

Menurut Farhat, Rhoma harusnya menjadi seniman saja dengan lagu-lagu dangdutnya yang menginspirasi rakyat.

Ketika ditanya seberapa besar peluangnya maju bersaing dengan raja dangdut itu dalam pilpres nanti, Farhat dengan tegas berujar,"Kalo lawannya Rhoma mah saya yakin menang, tua lawan muda kan pasti menang yang muda," paparnya.

[ sumber ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar