Ada Apa Dengan Farhat Dan Ariel NOAH?

Bookmark and Share
Ada Apa Dengan Farhat Dan Ariel NOAH? - Tampaknya, Farhat Abbas masih bersikeras berusaha untuk membuat dirinya menjadi presiden Republik Indonesia. Bersaing dengan Rhoma Irama, Farhat terus memunculkan pernyataan-pernyataan yang sensasional, termasuk ingin memenjarakan Ariel NOAH Band sekali lagi jika ia menjadi presiden nanti.

Dilansir dari Tabloid Bintang, suami Nia Daniati ini tidak senang kasus video porno Ariel dilupakan begitu saja oleh masyarakat. Bahkan bukan hanya dilupakan, Ariel kembali dielu-elukan dan dipuja. Hal inilah yang membuatnya geram dan hendak memenjarakan Ariel kembali.


“Ariel jelas-jelas berzina tapi tetap dielu-elukan. Itu jelas tidak benar. Kalau saya jadi Presiden, Ariel harus lama dipenjara karena dia emang kurang ajar dan nggak benar menurut saya,” katanya tegas.

Menurut Farhat, sebagai seorang figur publik, Ariel seharusnya dapat menjadi contoh yang baik. Yang ditakutkan Farhat adalah masyarakat akan berpikir: dengan berzina, mereka akan masuk penjara dan kemudia terkenal seperti Ariel.


Hmm, atau jangan-jangan hanya beliau yang berpikir seperti itu?

[ sumber ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar