Artis Tata Dado Meninggal Dunia Kemarin Sore

Bookmark and Share
Tata Dado dijenguk presenter Indra Bekti saat masih sakit.

Artis Tata Dado Meninggal dunia Kemarin Sore - Di jejaring sosial Twitter heboh beredar kabar komedian dan presenter Tata Dado meninggal dunia.
Tapi juga ada situs berita mengabarkan bantahan keluarga. Namun kakak perempuan Tata Dado, Soraya, seperti dilansir Liputan6.com, membenarkan kabar duka itu.

Artis Indonesia Tata Dado Meninggal dunia Kemarin Sore - Tata Dado tutup usia, Senin (18/3/2013) pukul 16.30 WIB. "Iya, Tata sudah meninggal sejak jam 16.30 tadi," tutur Soraya di ujung telepon dengan nada suara menangis terisak-isak saat dihubungi Liputan6.com, Senin (18/3/2013).

Menurut Soraya, sebelum meninggal tak ada tanda-tanda kalau sakit yang diderita Tata memburuk. Dan tak ada pesan terakhir dari pemeran Marlena di sinetron komedi Lenong Rumpi.
"Sebelum meninggal, semua keluarga ngumpul. Dan nggak ada pesan terakhir dari dia. Tanda-tandanya juga nggak ada," tambahnya.

Tata Dado sebelumnya menderita sakit diabetes dan stroke, sejak 2011 lalu. Karena tak ada biaya, akhirnya Tata pun tak sanggup lagi dirawat di rumah sakit.

[ sumber ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar