Jilat Bola Mata Jadi Tren Seksual Remaja Jepang

Bookmark and Share

Jilat Bola Mata Jadi Tren Seksual Remaja Jepang - Menjilat bola mata merupakan hal aneh yang dilakukan ketika berhubungan seks dan pastinya akan menimbulkan rasa yang tidak enak, namun kamu harus tahu jika jilat bola mata pasangan menjadi tren seksual yang sangat populer di Jepang saat ini terutama di kalangan kaum remaja di Jepang.

Remaja di Jepang mengaku jika menjilat bola mata sama saja seperti aktivitas seksual lainnya yang sering dilakukan seperti berciuman.

Namun bukan tanpa resiko para remaja jepang yang melakukan kegiatan seksual dengan menjilat bola mata rata rata mata mereka akan mengalami kemerahan dan terasa pedas.

Praktik menjilati bola mata ini disebut ‘oculolinctus’ atau ‘worm’ dan sebenarnya bukan sebuah tren baru sebab cara ini sudah ada sejak tahun 2000 yang lalu, namun sepertinya menjadi populer kembali dikalangan anak remaja di Jepang.

Bahkan sebuah kelas di Sekolah di Jepang yang rata rata siswanya masih berusia 12 tahun hampir sepertiga jumlah siswanya pernah melakukan aktivitas seksual aneh ini, mereka mengaku pernah menjadi penjilat dan dijilat mata mereka.

Aktivitas seks yang tidak biasa ini selain bisa membuat mata memerah ternyata bisa membuat hal yang menakutkan bagi manusia yakni menimbulkan kebutaan permanen.

[ sumber ]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar